Tag Archives: traveling setelah putus

5 alasan kenapa kamu harus segera travelling setelah putus! 


Indonesia itu punya lebih dari 17.000 pulau dan kamu belom move on? Duh, mending semedi aja bareng si Buta dari Gua Hantu.
Nyebai emang kalau ada yang ngejek kita kayak gitu? Lau pikir move on gampang??? Lau pikir kenangan selama 2 tahun mudah dilupakan? Apalagi udah dijanjiin bakal dikawinin!

candid ala-ala

Cari pacar lagi, tapi kan nggak semua orang bisa cepet dapet pacar lagi. Opo meneh koyo aku, wis elek ireng lemu umbelen sisan.. Caranya menciptakan kenangan baru ya lewat traveling. Nggak perlu jalan2 jauh kayak Sun Gokong dan Biksu Tong yang ke Barat nyari kitab suci. Deket gapapa yang penting represing.

Continue reading 5 alasan kenapa kamu harus segera travelling setelah putus! 

Advertisements